Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Mengobati ambeyen Secara Tradisional

Mengobati ambeyen, Cara Mengobati ambeyen, Cara Mengobati ambeyen Secara Tradisional
Cara Mengobati ambeyen Secara Tradisional __ Ambeyen atau wasir merupakan suatu penyakit yang terjadi pada anus tepatnya di bibir anus yang mengalami pembengkakan dan biasanya di sertai pula dengan pendarahan. Penyakit hemoroin ini tidak hanya memberikan rasa sakit bagi para penderitanya, tetapi juga lebih kepada rasa malu yang berujung terganggunya aktifitas harian kita.

Pada umumnya penderita ambeyen ini kesulitan untuk duduk ataupun buang air besar. Ini terjadi karena rasa sakit yang di rasakan jika bibir anus mendapat tekanan. Bahkan pada tahap yang lebih serius, ambeyen ini terkadang sulit untuk di obati sehingga  mengharuskan para penderitanya mengambil tindakan operasi.

Banyak penderita ambeyen yang sering bertanya-tanya mengenai cara mengobati ambeyen secara tradisional. Seperti kita ketahui bahwa pengobatan secara tradisional yang di lakukan dengan disiplin juga bisa mengobati ambeyen. Walaupun penyembuhannya lebih lama jika dibandingkan dengan jalan operasi, tapi dengan cara mengobati ambeyen secara tradisional kita dapat mengurangi efek samping yang mungkin saja di peroleh ketika mengobatinya dengan jalan operasi.

Berikut ini akan kita bahas beberapa ulasan tentang cara mengobati ambeyen secara tradisional:
  1. Potong kecil-kecil buah tomat yang telah ditambahkan minyak goreng sebanyak satu sendok makan dan air sebanyak dua gelas. Rebus campuran tadi selama 10 menit kemudian saring menggunakan kain ataupun penyaring lainnya untuk kita ambil sarinya. Oleskan sari yang di peroleh tadi pada area wasir.
  2. Selain buah tomat, kita juga bisa memanfaatkan buah ungu atau dalam bahasa latin di sebut sebagai Graptophylum pictum. Ambil daun yang berwarna ungu, bukan yang masih hijau sekitar 20 gr atau sekitar 11 lembar kemudian rebus kedalam 2 gelas air mendidih selama lima belas menit dengan menggunakan panci stainless. Sebaiknya jangan menggunakan panci aluminium karena di dalamnya terdapat kandungan flavoid yang bisa mengikat logam Al. Minum hasil rebusan tadi dua kali sehari selama dua minggu dan setelahnya cukup diminum satu kali sehari selama dua bulan
Demikian ulasan mengenai cara mengobati ambeyen secara tradisional, semoga bermanfaat dan memberikan hasil yang memuaskan untuk anda.

Cara Mengobati ambeyen Secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Denature Herbal